Kamis, 23 Februari 2012

Trik Cara buat WinRAR pakai password

selamat malam semua'a.
kali ini gua mau bagi sedikit ilmu yang mungkin sudah banyak yang tau, tapi gua tetep lanjutkan posting trik ini soal'a gua baru bikin trik ini ^^

Sapa sihh yang gak tau WinRAR, yaitu sebuah software yang berfungsi untuk mengarsipkan file. Inti'a biar lebih memudahkan kita dalam menyimpan file.
Langsung ajah yaa sob, ini langkah-langkahnya :

1. Pilih file yang mau di arsip menjadi WinRAR













2. Lalu klik kanan dan pilih serta klik "Add to archive..."













3. Setelah klik "Add to archive..." maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, setelah itu pilih "advanced" dan klik "set password..."
 












4. kemudian muncul seperti di bawah ini & beri tanda cek list pada "Show password" biar password'a keliatan dan gak bikin kita lupa, lalu tinggal masukin password sesuka hati kita ^^ jangan lupa klik "OK"
dan "OK" lagi.
 
dan ini tampilan jika kalian tidak beri tanda cek list pada "Show password".
sama seperti diatas, kita isi password sesuka hati TAPI password gak keliatan dan kita harus ulangin password dibawahnya.













lalu SELESAI dehh ^^
hanya 4 Langkah dan semua file kita aman walaupun tidak aman 100% karna ada software yang bisa buat jebolin password WinRAR, tapi setidaknya kita sudah melakukan langkah yang terbaik terhadap file yang kita sayangi.

Gambar dibawah ini adalah hasil akhirnya ketka kita mau extract WinRAR tersebut tetapi sudah diberi password.


Gampang kan, bisa dehh gituu langsung dicoba ilmu'a ^^ Semoga Postingan kali ini dan pertama ini menjadi bermanfaat & bisa dipahami dengan mudah ^^
Terima kasih dan selamat melanjutkan aktifitas sahabat semuanya.

Quote "Hipopadesa"
" Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan. "

1 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar nya, semoga bisa menjadi masukan baik buat gua ^^