Minggu, 19 Februari 2012

Perkenalan dalam rangka Silahturahmi

Salam Kenal Dunia !!

Assalamualaikum ^^ selamat malam dunia ^^
        Akhirnya setelah lama waktu berlalu, gua M.Rizki Taufik bisa blogging & aktif lagi tuk berbagi segudang informasi tentang apa yg ada didunia ini bahkan sebagian kecil rahasia hidup Qu.
Dulu sihh sempet punya blog "rizkieinstein.blogspot.com" tapi gara" my the best nokia classic hilang, jadinya gua lupa dehh apa password'a #hiks hiks.
Tapi semua yg sudah berlalu biarlah berlalu & waktunya tuk memulai tulisan baru ^^ *curhat dikit..
       Poko'a blog ini isinya tentang seluruh informasi yg ada didunia ini, link-link kategori download yg nyaman & segar, rahasia kecil hidup gua bahkan klau ada yg mau curhat disini jg bisa kok gan & sista ^^
Walaupun blog ini msh dalam tahap perkembangan serta perbaikan tp saya akan terus lakukan secepat mungkin & sebaiknya.
          Sekian dulu perkenalan singkat dr gua, semoga blog ini bermanfaat & penuh ilmu yg terkandung di dalamnya. *Amin Amin ^^

Oiya hampir lupa, poko'a diakhir postingan dr bloG ini akan slalu gua selipin kata" mutiara & bijak (Quote) yg dikutip dari berbagai orang-orang hebat & terkenal serta kata" dr gua sendiri.

* Jangan pernah takut tuk memulai sesuatu "positif" yang baru karna di balik sesuatu itu terdapat ilmu yang sangat besar & berguna ^^

2 komentar:

ditumggu agan rizki tuk segudang informasinya :d

Thank's buat komentar'a :)
okeh agan/sista, mohon ditunggu dgn sabar & dukung trus blog ini :)

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar nya, semoga bisa menjadi masukan baik buat gua ^^