Sabtu, 25 Februari 2012

Download Gratis CCleaner V.3.16.1666

Assalamualaikum..
dan selamat malam teman2 Qu ^^

          Sekarang gua mau share informasi tentang software nihh, software yg wajib ada di kompi, laptop atau netbook qta2, namanya "CCleaner". gua juga pake lohh !! ^^

          Ni gua jelasin dulu yaa tentang CCleaner biar teman2 semua ga asal download dan install.
CCleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat "PC Windows". Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem qta, memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang disk yang berharga keras. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online qta seperti sejarah Internet. Selain itu mengandung registry cleaner fitur lengkap. 
        
         Favorit gua adalah ada fasilitas buat uninstall program dikomputer qta, jd ga usah bingung buat remove program apa ajah.

        Sekarang CCleaner udah ada versi terbaru'a yaitu v3.16.1666. Adapun tambahan performance dari versi sebelum'a yaitu terjadwal Tugas manajemen dalam perangkat Startup dan pilihan untuk menutup menjalankan browser saat membersihkan, dan memperbaiki Google pembersihan Sejarah Chrome.

v3.16.1666 (23 Feb 2012)
  - Added Scheduled Task management in Startup tool.
  - Added Option to close running browsers when cleaning.
  - Improved Google Chrome History cleaning.
  - Improved Aurora History cleaning.
  - Improved Windows 8 compatibility.
  - Added cleaning for AIMP 3, Corel VideoStudio Pro X4 and AlZip.
  - Improved cleaning for Snagit 10, AntiVir Desktop, Ashampoo Burning Studio 11, and Adobe Acrobat
     9.0 and 10.0.
  - Reduced 64-bit EXE memory usage.
  - Minor GUI improvements.

Ni rincian file download'a :
  - File size: 3.51MB
  - Harga: Free(Gratis)
  - Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7
  - Format: .rar
  - password: rizkidiarys.blogspot.com
  - download via: 4shared

Menurut gua penjelasan diatas sudah cukup dan kya'a udah ga sabar mau sedot nihh ^^hehehee..
Langsung nihh gua kasih Link download'a "Download Gratis CCleaner V.3.16.1666"
Klik ajah link diatas !!!.

Biar lebih jelas lagi n' tambah jelas, ni gua tampilin gambarnya.


Waw mantap kan ^^
Semoga postingan kali ini bermanfaat yaa kawan, karna yg gua mau cuma berbagi dan berbagi hal positif juga bermanfaat. Amin

Quote "Charles Lamb"
" Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya – Karena tak semuanya mudah dinikmati. "

1 komentar:

#mantap gan..
sangat bermanfaat postingannya

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar nya, semoga bisa menjadi masukan baik buat gua ^^